Minggu, 12 Mei 2013

OPINI(softskill)

bismillah
assalamualaikum wr,wb
pada kesempatan ini,saya ingin memberikan pendapat saya tentang pelajaran matkul pada semester ini.
jujur awalnya saya sangat kaget dengan tugas yang di berikan ibu dosen,untuk membuat postingan sebanyak 30 lebih.namun setelah saya pikirkan dengan baik,saya merasa apa yang di tugaskan oleh ibu dosen memberikan dampak positif untuk saya,yaitu saya bisa lebih mengeksplore tulisan saya langsung di blogspot dan membagikan pengalaman saya untuk orang banyak.

saya merasa lebih bangga dan bersyukur dengan apa yang ada diri saya,ternyata saya juga bisa membuat tulisan-tulisan seperti orang-orang di blognya masing-masing.

saya berpendapat,apabila semua dosen seperti dosen softskill saya yang memberikan tugas tulisan atau lisan dengan menyuruh anak didiknya untuk mendokumentasikan tulisannya di blog masing-masing.
sebagai bukti atas apa-apa yang telah dikerjakan.maka dunia pendidikan akan semakin maju,ddikarnakan para penuntut ilmu  bisa mengabadikan ekploritasnya dalam mengerjakan tugasnya dalam bentuk modern

thanks :)
wasalamualaikum wr,wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar