Sabtu, 11 Mei 2013

manfaat kentang dalam dunia kesehatan


"Kentang membuat Kempes Bisul"

nyut...nyut..,sungguh nyeri rasanya jika suatu penyakit yang disebut bisul membengkak merah pada tubuh ini,saking parahnya,tubuh ini bisa sampai panas dingin berhari-hari.nah,ternyata obat untuk menangani bisul mudah di dapatkan.awalnya saya sempat frustasi,karna bisul ini sangat sakit saya rasakan,dan saya juga bingung mengatasinya.untung saya memiliki kekasih hati yang selalu mensupport dan selalu mencari solusi untuk masalah yang saya hadapi seperti ini contohnya.

inilah tata cara mengempeskan bisul:
1.ambillah kentang
2.kupas kulitnya sampai bersih
3.lalu di cuci dengan air jernih
4.kentang di parut sampai halus
5.tempelkan/oleskan kentang hasil parutan ke bisul

satu jam kemudian,khasiatnya langsung terasa!
selain itu air perasan kentang juga memiliki kegunaan lainnya,yaitu dapat menghilangkan bekas jerawat,hanya dengan mencuci muka dengan air bekas parutan kentang yang diperas.

sekian info ini saya sampaikan dengan sebenar-benarnya
semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar