Sabtu, 11 Mei 2013

modemku lemot!

modem adalah salah satu media prasarana kita menuju dunia luas melalui internet.
tanpa koneksi,kita tidak bisa mencari informasi dan berbagi informasi kepada masyarakat luas.
untuk itu pilih lah modem-modem yang berkualitas,agar tidak seperti yang saya alami saat ini.

saya memiliki modem smartfren,baru saja memasang paket yg 50rb,sengaja saya memasang modem ini,khusus untuk menjadi media saya dalam menyusun tugas-tugas perkuliahan khususnya(softskill).
tapi saya mulai mengalami kendala,yaitu saat saya connect,modem memang berjalan cepat,namun saat saya memulai memasuki web yang saya inginkan...apa yang terjadi?
koneksi mulai lambat,bahkan hampir sering terputus jaringan koneksi.
saya berpikir apakah waktu saya untuk browsing yang kurang tepat atau memang modemnya yang sangat lemot???

selidik punya selidik memang begitu dari sananya,karna saya coba koneksikan internet saat malam hari dan siang hari sama saja kecepatannya.bisa di bilang kecepatan keong yang sedang tertidur di cangkangnya.

untuk itu sebelum membeli modem periksa lagi fasilitas-fasilitas yang di tawarkan oleh provider yang bersangkutan,agar tidak terjadi seperti saya.
karna saya mengalami keterlambatan dalam memposting tugas-tugas yang saya kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar