Senin, 30 Desember 2013

rutinitas sepak bola ala tebet

sepak bola adalah olahraga paling unik di dunia,karna bolanya satu sedangkan yang merebutkannya banyak.saya termasuk penggemar permainan sepak bola.
pada waktu kecil saya sering sekali setiap sore hari di lapangan dekat rumah bermain bola bersama teman-teman.mulai dari bermain biasa sampai dengan saya mulai mengenal yang namanya taruhan.
permainan sepak bola yang ada di rw 02 sangatlah unik,karna semua kalangan dan berbagai usia boleh bermain bersama.kami semua bermain tanpa memandang jabatan kasta atau lain sebagainya.
kita semua bermain bersama dari yang berumur sd,smp,sma,kuliah maupun yang sudah pada bekerja.
kami selalu bermain bersama setiap minggu pagi jam 6.30 sampai jam 10
ini sengaj dilakukan agar terbisa saling kekerabatan satu sama lain,program ini di dukung penuh oleh karang taruna dan instansi-instansi terkait dalam lingkungan RW 02

bermain disini yang diutamakan adalah keahlian,sportifitas,dan tanggung jawab.
sebab keahlian disini adalah sebagai ujung tombak saat bermain bola,sedangkan sportifitas adalah pendukung keahlian agar saat ia kalah atau menang harus menerima dengan lapang dada,dan satu lagi tanggung jawab.mengapa diperlukan tanggung jawab?karna tanggung jawab adalah pemicu kita untuk selalu berusaha dan menempatkan diri pada posisi yang harus kita jalani,disini misalnya apabila kita kalah maka kita harus bersedia menggedong lawan yang menang.

sekian cerita ini dibuat pada hari ini,karna saya ingin melakukan rutinitas seperti biasanya,yaitu bermain bola ala RW 02 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar